Senin, 21 Mei 2012

Program Software Akuntansi dan Waktu

Saya baru saja berbicara dengan seseorang yang terjepit dengan waktu yang mendesak. Pengalaman yang muncul, biasanya bukan karena waktu yang mendesak, tetapi kita yang tidak tepat waktu, sehingga akhirnya, semuanya tertumpuk, dan kita kehabisan waktu untuk melakukan apa yang harus kita kerjakan dengan baik. Waktu merupakan sesuatu yang sering kita abaikan, padahal waktu merupakan sebuah aset yang sangat berharga yang tidak bisa digantikan kembali. Ini mengingatkan saya dengan Program Software Akuntansi. Seperti yang saya ceritakan di post: Sistem Informasi Manajemen dan Tujuan Hidup, sebuah Program Software Akuntansi yang handal mampu menyediakan data yang kita butuhkan dengan cepat dan akurat, dan termasuk di dalamnya, informasi tentang waktu yang dibutuhkan, sehingga dengan demikian, kita mampu melakukan manajemen waktu dengan baik. Ini bisa sangat berguna untuk pengelolaan cash flow umpamanya, dengan manajemen pengaturan waktu untuk hutang piutang secara baik. Ataupun hal lain untuk mencegah kita terjepit oleh waktu itu sendiri.

Apakah perusahaan anda telah berkembang sedemikian pesatnya sehingga anda merasa tidak cukup waktu dalam sehari? Anda mungkin membutuhkan sebuah Program Software Akuntansi yang handal. Anda bisa mempelajari kami lebih lanjut di post: Software Akuntansi. Untuk kelanjutan dari post ini, anda bisa membaca post: Sistem Informasi Akuntansi dan Asrama & Program Software Akuntansi dan Keberhasilan. Untuk kembali ke post yang terbaru, anda cukup klik: Programmer Software Akuntansi

1 komentar:

  1. Terima kasih untuk inputnya, tetapi, tolong, sekali sudah cukup ya, Pak. Nggak usah diulang berkali-kali. Kalau maksud Bapak adalah untuk menaikkan rating UII Yogyakarta di Google, tolong jangan memakai blog saya. Ini sudah didesign untuk tidak akan membantu untuk itu. Tenaga Bapak akan terbuang sia-sia.:).

    BalasHapus