Rabu, 02 Oktober 2013

Program Software Akuntansi dan Komunikasi

Saya baru saja sangat marah dengan seseorang, karena ketika saya berusaha membahas kesalahan yang muncul karena kurang komunikasi, dia justru malah kelihatan tidak memperhatikan pembicaraanku. Alasan utamanya dia, justru karena dia begitu sibuk memikirkan hal-hal yang harus dikerjakannya supaya tidak salah. Tetapi, kesibukannya itu justru mengabaikan pembahasan untuk memperbaiki komunikasi yang kurang baik. Padahal, karena kurang komunikasi antara kami berdua mengakibatkan kesalahan-kesalahan yang merugikan kami berdua juga. Kekurangan komunikasi sering menjadi masalah yang sangat besar di dalam sebuah perusahaan juga. Sering sekali hal itu bukan karena kesengajaan, tetapi karena kesibukan, sehingga komunikasi yang diperlukan sering terabaikan, dengan akibat yang bisa sangat fatal bagi manajemen perusahaan tersebut. Di situ letaknya kegunaan dari sebuah Program Software Akuntansi. Dengan adanya Program Software Akuntansi yang handal, masing-masing pihak dari manajemen perusahaan bisa meng-akses semua informasi yang dibutuhkan secara mandiri, cepat dan akurat. Dengan demikian, semua informasi dari sistem kerja perusahaan dapat diketahui dengan cepat dan akurat, tanpa perlu lagi bergantung kepada komunikasi antar bagian yang sering kurang lancar. Tentu saja, Program Software Akuntansi tersebut tidak dapat menggantikan semua komunikasi yang dibutuhkan. Tetapi, kebutuhan akan informasi, terlebih-lebih mengenai akuntansi perusahaan dapat terpenuhi dengan akurat secara mandiri. Tentu saja, seperti yang saya katakan di post Program Software Akuntansi dan Sekolah Alternatif, Program Software Akuntansi yang dipakai haruslah yang handal, akurat dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan tersebut. Jika tidak, bisa saja terjadi masalah komunikasi yang baru, di mana informasi yang disediakan tidak bisa dipahami oleh sang pemakai!

Apakah perusahaan anda telah berkembang pesat sehingga anda merasa kesulitan untuk mendapat informasi yang akurat dan tepat untuk pengambilan keputusan? Anda mungkin membutuhkan sebuah Program Software Akuntansi yang handal yang dibuat khusus untuk kebutuhan anda. Anda bisa mempelajari kami lebih lanjut di post: Software Akuntansi. Untuk kembali ke post yang terbaru, anda cukup klik: Programmer Software Akuntansi.

3 komentar:

  1. Kalo mau coba program Accurate bisa download disini www.accuratesiap.blogspot.com

    BalasHapus
  2. pengunaan sistem akuntansi memang masing-masing pihak dari manajemen perusahaan bisa meng-akses semua informasi yang dibutuhkan secara mandiri, cepat dan akurat. Dengan demikian, semua informasi dari sistem kerja perusahaan dapat diketahui dengan cepat dan akurat, tanpa perlu lagi bergantung kepada komunikasi antar bagian yang sering kurang lancar.

    selain itu ccounting software juga membuat perhitungan akuntansi perusahaan menjadi efisien, cepat, dan jauh dari manipulasi serta human error.
    terima kasih atas informasi tentang software akuntansinya gan, sangat membantu!

    BalasHapus
  3. Penjelasan yang sangat mudah dipahami mengenai kemajuan teknologi dalam menciptakan software akuntansi untuk memudahkan pencatatan neraca saldo.

    BalasHapus