Sabtu, 14 Januari 2012

Program Software Akuntansi dan Pacaran

Berhubung karena saya sangat terlibat dengan pelayanan kaum muda, saya sering sekali melihat bagaimana anak-anak muda berpacaran, putus dan sakit hati. Yang sampai sekarang ini sering membuat saya terkejut adalah: betapa cepatnya mereka "jadian", dan betapa cepatnya mereka kecewa berat dan putus. Sebenarnya, ini sangat tidak baik, karena bisa mengakibatkan trauma jangka panjang yang mempengaruhi kemampuan mereka membentuk pernikahan yang indah di masa depan. Sebenarnya, masalahnya sangat sederhana sekali. Ketika mereka bertemu dengan seseorang, mereka dengan cepat "naksir", dan tidak mengambil waktu yang cukup untuk mengenal orang tersebut sebelum "jadian". Mereka membentuk konsep ideal untuk pasangan mereka di benak mereka, tanpa melihat keadaan sebenarnya. Akibatnya, ketika mereka berpacaran, konsep ideal itu tidak seperti yang sebenarnya, dan tentu saja mereka menjadi kecewa berat, dan putus dengan spektakuler. Ini mengingatkan saya juga dengan banyak orang yang mencari Programmer untuk Program Software Akuntansi. Sering sekali, sang klien sudah membentuk dahulu, konsep ideal dari Programmer Software Akuntansi yang diinginkannya, dan ketika bertemu dengan Programmer yang sebenarnya, mereka tidak mengambil waktu yang cukup untuk mempelajarinya. Akibatnya, sering sekali mereka menjadi kecewa, seperti yang saya ceritakan di post: Software Sistem Informasi Manajemen dan Waktu. Itu sebabnya, setiap kali saya bertemu dengan calon klien baru, saya berusaha menerangkan seteliti mungkin, siapa kami dan apa yang bisa kami lakukan, dengan jelas dan terus terang. Dengan demikian, kami harapkan hubungan kami sebagai Programmer Software Akuntansi yang dipakai oleh sang klien dapat berjalan langgeng dan panjang.

Apakah anda lagi mencari seorang Programmer Software Akuntansi yang handal, jujur dan berusaha menjaga hubungan yang bisa terus anda andalkan di masa depan? Anda bisa mempelajari kami lebih lanjut di post: Program Software Akuntansi. Untuk kelanjutan dari post ini, anda bisa membaca post: Software Sistem Informasi Akuntansi dan Kekudusan. Untuk kembali ke post yang terkini, anda cukup click: Programmer Software Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar