Senin, 19 Maret 2012

Program Software Akuntansi dan Diare

Saya baru saja kena diare berat. Sesuatu yang sangat tidak saya perkirakan dan mengakibatkan saya tidak mampu bekerja untuk beberapa hari. Untung saja saya sudah mempersiapkan pekerjaan yang harus dikerjakan oleh anggota team saya sehingga perjalanan perusahaan tidak terganggu. Yang menarik bagi saya adalah, ketika saya sakit justru anehnya, makin banyak telepon masuk dari klien-klien yang membutuhkan bantuan. Syukurlah yang bekerja sebagai Programmer Software Akuntansi di perusahaan kami, bukan hanya saya saja, tetapi kami mempunyai satu team yang siap membantu. Sehingga kalau seandainya saya berhalangan seperti ketika saya sakit, klien-klien kami tetap terperhatikan. Memang, seperti yang saya ceritakan di post: Software Sistem Informasi Manajemen dan Simple, Software kami sengaja dirancang sedemikian rupa sehingga mudah digunakan (user friendly). Tetapi, tetap saja, kadangkala ada saja klien yang membutuhkan bantuan. Nah, disitu bedanya kami dengan Programmer Software Akuntansi yang lain, di mana kami terdiri dari satu team yang solid dan siap bekerjasama. Saya sering bertemu dengan Programmer Software Akuntansi yang bekerja sendiri saja, masalah yang muncul adalah, kalau sang programmer jatuh sakit, liburan atau sedang sibuk, klien yang membutuhkannya akan menjadi kelabakan.

Apakah anda membutuhkan team Programmer Software Akuntansi yang handal dan bisa mendukung anda setiap saat? Anda bisa mempelajari kami lebih lanjut melalui post: Software Akuntansi. Untuk kelanjutan dari post ini, anda bisa membaca post: Sistem Informasi Akuntansi dan Jemaat. Untuk kembali ke post yang terbaru, anda cukup klik: Programmer Software Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar