Senin, 14 November 2011

Software Sistem Informasi Manajemen dan Rendah Hati

Pagi ini saya mendengar pengajaran tentang rendah hati. Itu mengingatkan saya pada suatu kejadian akhir-akhir ini. Ketika saya melakukan presentasi pertama ke satu potensial klien, saya berbicara terlalu menggebu-gebu, sampai-sampai tanpa saya sadari, sang klien merasa saya kurang memperhatikan keadaanya. Sedemikian rupa sampai dia hampir tidak memberikan kami order, karena kawatir akan hal itu. Untung dia jujur mengatakannya, sehingga saya mempunyai kesempatan untuk menjelaskan kembali bahwa bukan itu tujuan saya. Dan, kami pasti akan membangun Software Sistem Informasi Manajemen yang dibutuhkannya dengan mendengarkannya tentang semua keadaan dan kebutuhannya dengan sangat seksama. Sebab tanpa itu, kami tidak akan mampu bisa membangun sebuah Software Sistem Informasi Manajemen yang akan sangat membantu mereka, seperti yang saya ceritakan di post: Software Sistem Informasi Manajemen dan Kematian. Untunglah akhirnya sang klien bisa mengerti, dan kami mendapatkan order tersebut. Saya berjanji kepada diriku sendiri bahwa saya akan mengusahakan yang terbaik supaya sang klien bisa melihat bahwa saya benar-benar bukan orang yang tinggi hati, tapi justru berusaha serendah hati mungkin, karena itu pulalah yang diinginkan Tuhan dariku.

Kalau anda membutuhkan seorang Programmer Sistem Informasi Manajemen yang akan berusaha mendengarkan semua kebutuhan anda dengan seksama, dan membuat Software Sistem Informasi Manajemen itu dengan baik dan kompeten, anda  bisa mempelajari kami lebih lanjut di post: Software Sistem Informasi Manajemen. Untuk kelanjutan dari post ini, anda bisa membaca post: Software Sistem Informasi Akuntansi dan Tanggung Jawab. Untuk kembali ke post yang terkini, anda cukup click Programmer Sistem Informasi Manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar