Jumat, 02 Desember 2011

Software Sistem Informasi Akuntansi dan Pasangan

Saya dan istri hampir selalu bersamaan, sedemikian rupa sehingga kalau salah satu kami pergi jauh, seperti sekarang ini istriku ke Surabaya, banyak hal-hal yang baru saya sadari betapa saya bergantung kepadanya. Dan saya bersyukur bahwa saya diberikan seorang istri yang baik, yang selalu mendukung semua yang saya lakukan. Sedemikian tanpa saya sadari, saya menjadi begitu tergantung kepadanya, padahal saya dahulu adalah seorang yang independen. Dan ketika pada saat tanpa dia, baru saya menyadari betapa kami saling bergantung satu dengan yang lainnya. Itu sebabnya kenapa saya berusaha setengah mati untuk selalu menghargainya. Sering sekali, saya merasa demikian juga bentuk hubungan antara kami Programmer Software Sistem Informasi Akuntansi dengan klien-klien kami. Sebagai programmer yang bertanggungjawab, kami berusaha selalu mendukung klien-klien kami mengenai Software Sistem Informasi Akuntansi yang kami bangun untuk mereka. Seperti yang saya ceritakan di post: Software Sistem Informasi Akuntansi dan Tanggung Jawab, kami tidak menarik maintenance fee, tetapi menganggap semua error yang muncul akibat program haruslah dibereskan tanpa biaya, karena Software Sistem Informasi Akuntansi berbeda dengan mesin, tidak seharusnya bisa rusak. Meskipun kadangkala bisa melelahkan juga, kalau seandainya kadangkala ada klien yang tidak fair dan berusaha memanfaatkan kebaikan kami. Semua hubungan haruslah dijaga dengan saling menghargai, karena, kalau tidak, hanya ketika kita kehilangan, barulah kita menyadari bagaimana kita telah begitu jauh bergantung dengan pihak yang lain itu.

Apabila anda mencari Programmer yang bertanggung jawab, capable dan berpengalaman untuk membangun sebuah Software Sistem Informasi Akuntansi untuk anda, anda bisa mempelajari kami lebih lanjut di post: Software Sistem Informasi Akuntansi. Untuk kelanjutan dari post ini, anda bisa membaca post: Software Sistem Informasi Manajemen dan Syukur. Untuk kembali ke post yang terbaru, anda cukup click: Programmer Sistem Informasi Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar