Rabu, 21 Desember 2011

Software Sistem Informasi Akuntansi dan Kasih

Nanti sore, saya diminta oleh seorang keponakan untuk berbagi di acara Natal di universitasnya, dengan tema Kasih. Suatu tema yang sangat tepat untuk saat ini, pada waktu menjelang Natal. Tetapi, saya juga merasa diingatkan kembali kenapa saya memilih untuk menjadi seorang Programmer Software Sistem Informasi Akuntansi. Sebenarnya, saya dididik sebagai insinyur tehnik kimia, dan mempunyai pengalaman yang luas di dalam membangun dan menjalankan pabrik. Dan, kalau dilihat dari segi finansial, saya bisa mendapat penghargaan finansial yang jauh lebih tinggi daripada menjadi seorang programmer software sistem informasi akuntansi. Memang sih, alasan yang pertama, meskipun saya juga sangat berbakat di bidang tehnik kimia, saya lebih berbakat dan lebih menikmati pekerjaan sebagai seorang programmer. Tetapi, selain itu, pekerjaanku dahulu di pabrik mengharuskanku melakukan tindakan-tindakan yang keras dan kadangkala dipenuhi konflik, dan kasih justru terabaikan. Ini sering bertentangan dengan suara hatiku. Saya jauh menikmati pekerjaan sebagai seorang Programmer Software Sistem Informasi Akuntansi, di mana pekerjaan utamaku justru membantu klien-klien kami sehingga hidup mereka menjadi lebih nyaman. Dengan demikian, dalam pekerjaanku  sebagai seorang Programmer Sistem Informasi Akuntansi, saya justru lebih sering membagikan kasih, sebagaimana kehendak Allah dalam hidupku. Tentu saja, supaya semua bisa itu berjalan dengan lancar, dibutuhkan komunikasi yang lancar pula dengan sang klien, seperti yang saya ceritakan di post: Software Sistem Informasi Manajemen dan Kantor.

Kalau anda sedang mencari Programmer Sistem Informasi Akuntansi yang justru senang melayani anda, anda bisa mempelajari tentang kami lebih lanjut di post: Software Sistem Informasi Akuntansi. Untuk kelanjutan dari post ini, anda bisa membaca post: Software Sistem Informasi Manajemen dan Teknologi Terbaru. Untuk kembali ke post yang termuktahir, anda tinggal click: Programmer Sistem Informasi Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar