Selasa, 03 Juli 2012

Sistem Informasi Manajemen dan Marah

Karyawan kami yang terbaru rada shock hari ini, ketika dia melihat bagaimana saya marah dengan partner saya. Memang sih, budaya kami berbeda. Saya dan partner saya datang dari budaya yang lebih keras dan terbuka, sedangkan karyawan yang baru tadi berasal dari budaya Sunda yang lebih halus. Sebenarnya, masalah yang terjadi bukan suatu yang besar, tetapi memang saya sangat menuntut kesempurnaan dalam pekerjaan kami. Memang sih, kita tidak mungkin sempurna, karena hanya Allah saja yang sempurna. Tapi, saya berusaha meng-push team saya, termasuk partner saya untuk berusaha sebaik-baiknya, sehingga Software Sistem Informasi Manajemen yang kami kerjakan akan menjadi yang terbaik yang bisa dilakukan. Seperti yang saya ceritakan di post: Sistem Informasi Akuntansi dan UMPTN, saya memang berusaha melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku, dan saya juga berusaha mendorong team saya melakukan hal yang sama. Bukan saja supaya pihak manajemen dari klien kami bisa senang dengan pekerjaan kami, tetapi melalui itu, kami bisa memuliakan Allah Tuhan kami. Meskipun, kalau dipikir sekarang, seharusnya saya juga tidak kelewatan berusaha sampai kehilangan "cool" saya. Karena, dengan terjadi demikian, tidak baik juga hasilnya.

Apakah anda membutuhkan sebuah Sistem Informasi Manajemen yang handal untuk perusahaan anda? Anda bisa mempelajari tim kami lebih lanjut di post: Software Sistem Informasi Manajemen. Untuk kelanjutan post ini, anda bisa membaca: Sistem Informasi Manajemen dan Test Minat & Bakat. Untuk kembali ke post yang terbaru, anda cukup click Sistem Informasi Manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar