Senin, 28 Mei 2012

Sistem Informasi Akuntansi dan UMPTN

Kemarin saya berbicara dengan seorang gadis muda, yang kecewa karena tidak lulus undangan beasiswa Bidikmisi. Dia sebenarnya mempunyai kesempatan untuk bisa mendapat beasiswa itu lagi, kalau dia lulus UMPTN. Masalahnya, dia pesimis untuk bisa lulus karena dia memang belum cukup mempersiapkan diri. Saya menasihatinya untuk belajar sekeras mungkin sekarang dan melakukan yang terbaik yang dia bisa, sebagai korban penyembahannya kepada Allah Tuhannya. Itu saja yang bisa dilakukannya, dan selebihnya dia harus serahkan kepada Tuhannya. Pengalaman itu mengingatkanku kepada hidup sehari-hariku sebagai Programmer Software Sistem Informasi Akuntansi. Seperti yang saya ceritakan di post: Program Software Akuntansi dan Kebijaksanaan, saya selalu merasa semua kemampuanku hanya datang dari Tuhan Allah saja. Tugasku, adalah melakukan yang terbaik yang saya bisa lakukan, sebagai korban penyembahanku untuk Allah Tuhanku. Dan sesudah itu, saya harus percaya, bahwa selebihnya, Dia yang akan menyempurnakan segala sesuatunya.

Apakah anda lagi mempertimbangkan sebuah Software Sistem Informasi Akuntansi untuk perusahaan anda? Apakah anda membutuhkan layanan dari satu team Programmer Software Sistem Informasi Akuntansi tersebut yang akan melakukan yang terbaik untuk anda. Anda mungkin bisa mempelajari kami lebih lanjut di post: Sistem Informasi Akuntansi. Untuk kelanjutan dari post ini, anda bisa membaca post: Sistem Informasi Manajemen dan Marah. Untuk kembali ke post yang terbaru, anda tinggal klik: Programmer Sistem Informasi Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar