Sabtu, 10 Agustus 2013

Sistem Informasi Akuntansi dan Lele

Beberapa hari yang lalu, saya benar-benar terkejut ketika melihat ikan-ikan lele yang saya pelihara dengan anak saya yang paling kecil saling memakan satu dengan yang lain dengan ganas. Ini terjadi karena ikan-ikan lele tersebut bertumbuh dengan sangat pesat, dan saya teledor untuk menambah jumlah makanan yang dibutuhkan. Ketika mereka kekurangan makan, mereka menyerang satu dengan yang lain. Ini terjadi karena keteledoran saya dalam me-manage ikan-ikan tersebut. Bukan karena saya sengaja, hanya karena saya terlalu sibuk saja. Ini mengingatkan saya seperti analogi di dalam perusahaan-perusahaan. Ketika pihak manajemen teledor dalam menjaga perusahaan, umumnya karena terlalu sibuk dengan perusahaan yang terus berkembang, sering sekali terjadi karyawan-karyawan yang kurang baik "memangsa" karyawan-karyawan lain yang lebih lemah. Dalam keadaan seperti ini, sangat dibutuhkan sebuah Software Sistem Informasi Akuntansi yang handal, sehingga pihak manajemen mampu mempunyai semua informasi yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan, sehingga tidak perlu menjadi terlalu sibuk, dan mencegah terjadinya keteledoran. Seperti yang saya katakan di post: Sistem Informasi Akuntansi dan Octomom, adalah tugas Software Sistem Informasi Akuntansi yang handal untuk menyediakan semua data yang dibutuhkan dengan cepat dan akurat, sehingga beban dari pihak manajemen tidak menjadi terlalu berat.

Apakah anda sedang mempertimbangkan pembangunan sebuah Sistem Informasi Akuntansi yang handal? Anda mungkin bisa mempelajari kami lebih lanjut di post: Sistem Informasi Akuntansi.Untuk kelanjutan dari post ini, anda bisa membaca post: Sistem Informasi Akuntansi dan Garansi. Untuk kembali ke post yang terbaru, anda tinggal klik: Programmer Sistem Informasi Akuntansi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar