Rabu, 04 September 2013

Berita Sistem Informasi Akuntansi: Penata Buku/Pekerja Akuntansi Terbaik di Dunia

Antoinette Tuff, penata buku/pekerja akuntansi yang baik hati, yang membujuk seorang anak muda yang terganggu untuk tidak menembaki anak-anak di sebuah sekolah dasar di Georgia di mana dia bekerja, telah mendirikan sebuah dana khusus untuk anak-anak yang kurang mampu dan telah menggalang lebih dari $100,000. Tuff menarik perhatian berita minggu kemarin ketika keberaniannya menghadapi Michael Brandon Hill, seorang lelaki berumur 20 tahun yang menyelinap ke sekolah Ronald E. McNair Discovery Learning Academy dekat Atlanta meskipun penjagaan keamanan cukup ketat, dan mulai menembak. Dia berhasil masuk ke kantor di mana Tuff bekerja sebagai pekerja akuntansi, tetapi Tuff berhasil menahannya di sana dengan berbicara kepadanya tentang masalah-masalahnya, mengizinkan anak-anak di dalam sekolah melarikan diri lewat pintu belakang.

Tuff juga membujuk Hill untuk menyerah kepada polisi dengan damai, menghiburnya during insiden yang menegangkan itu, "Semuanya akan menjadi baik, Manis". Dalam sebuah panggilan 911 yang menegangkan, dia memberitahukan petugas Kendra McKay tentang keinginan Hill untuk menyerah dan mereka bekerja dengan pihak petugas hukum untuk meyakinkan itu terjadi tanpa satu pelurupun ditembakkan.

Tindakan Tuff berikutnya adalah mendirikan sebuah dana yang memampukan anak-anak tidak mampu untuk bepergian untuk melihat lebih banyak dunia. Target awal dari penggalang dana tersebut adalah $1,500, tetapi sampai sekarang dana yang berhasil dikumpulkan sudah lebih dari $107,000. Adalah pasti dia akan mempergunakan kemampuan akuntansi-nya untuk meyakinkan dana tersebut dipakai dengan bijaksana dan penuh kasih.

Diterjemahkan dari: World’s Best Bookkeeper Ever.

Apakah anda sedang mempertimbangkan pembangunan sebuah Sistem Informasi Akuntansi yang handal? Anda mungkin bisa mempelajari kami lebih lanjut di post: Sistem Informasi Akuntansi. Untuk kembali ke post yang terbaru, anda tinggal klik: Programmer Sistem Informasi Akuntansi. Posting serupa sebelumnya: Berita Sistem Informasi Akuntansi: AICPA Menawarkan Video tentang Standar Pensiun GASB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar