Rabu, 14 September 2011

Software Sistem Informasi Manajemen dan Kelegaan

Hari ini saya membaca cerita tentang bagaimana seorang ayah membantu anak kecilnya yang berusaha mengangkat barbel ayahnya. Tentu saja barbel itu terangkat dengan baik karena sang ayah yang melakukan usaha yang jauh lebih banyak daripada sang anak. Itu karena sang ayah jauh lebih kuat dari sang anak, dan barbel tersebut sama sekali tidak berat baginya. Cerita itu mengilustrasikan bagaimana kalau kita bergantung kepada Tuhan, kita mampu mengangkat semua beban kita, karena Dia membantu kita seperti sang ayah tadi. Dengan demikian kita akan mendapatkan kelegaan. Masalah yang terbesar adalah kalau kita sendiri yang tidak dapat/mau berserah kepada Tuhan, dengan sendirinya beban itu menjadi berat sekali.

Itu mengingatkan saya tentang Software Sistem Informasi Manajemen, yang seharusnya juga meringankan beban pekerjaan bagi pemakainya. Tetapi itu hanya bisa terjadi, apabila Software Sistem Informasi Manajemen-nya bisa diandalkan, seperti  sang ayah di cerita di atas. Sayang sekali, saya sering menemukan klien-klien kami di Bandung mempunyai pengalaman buruk sebelum memakai Software Sistem Informasi Manajemen kami. Software yang mereka pakai sebelumnya tidak bisa diandalkan, akibatnya, mereka harus tetap memelihara sistem manual atau Excel untuk berjaga-jaga. Tentu saja beban pekerjaan menjadi bertambah bukan berkurang. Tentunya, sebagai Programmer Sistem Informasi Manajemen yang baik, kami berbeda. Seperti yang kami ceritakan di post: Software Sistem Informasi Akuntansi dan Kitchen Set,  dan di post: Software Sistem Informasi Akuntansi dan Kunci Pintu, kami men-design semua proyek yang kami kerjakan pas sesuai dengan kebutuhan klien kami. Sudah merupakan target kami yang paling ultimate, bahwa klien kami bisa mengandalkan Software Sistem Informasi Manajemen kami, dan mereka mendapat kelegaan dalam pekerjaan mereka karenanya.

Apabila anda membutuhkan kelegaan dari pekerjaan sekarang yang sudah sudah dikendalikan, anda membutuhkan Programmer Software Sistem Informasi Manajemen yang bisa diandalkan. Anda mungkin perlu mempelajari kami lebih lanjut di post: Software Sistem Informasi Manajemen. Untuk membaca kelanjutan dari post ini, anda bisa baca post Software Sistem Informasi Akuntansi dan Jalan yang Terbaik. Untuk kembali ke post yang terakhir, anda cukup klik: Programmer Sistem Informasi Manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar