Minggu, 18 September 2011

Software Sistem Informasi Akuntansi dan Jalan yang Terbaik

Hari ini saya mendengar pengajaran yang menarik, dan saya sangat setuju sekali. Prinsipnya, untuk diberkati Allah, kita harus berada di jalan yang telah ditentukanNya untuk hidup kita. Alasannya, Tuhan tahu yang terbaik bagi kita, dan ingin kita diberkatiNya, sehingga Dia telah menyediakan jalan yang terbaik bagi hidup kita. Tugas kita adalah mencari tahu jalan hidup itu dan berjalan lurus-lurus di jalan tersebut, sehingga kita bisa menerima berkat Allah yang telah disediakanNya bagi kita.

Itu mengingatkan saya tentang Software Sistem Informasi Akuntansi. Seperti yang saya ceritakan di post: Software Sistem Informasi Manajemen dan Kelegaan, sebagai seorang Programmer Sistem Infomasi Akuntansi yang baik, saya harus mendesign program tersebut untuk benar-benar pas dengan kebutuhan klien saya. Untuk itu, saya harus benar-benar tahu rancangan perkembangan perusahaan klien kami di masa depannya. Untungnya, saya mempunyai pengalaman manajemen di perusahaan besar yang cukup dalam, oleh karena itu saya bisa mengerti dengan baik ketika saya berbicara dengan manajemen dari klien kami tentang rencana perkembangan perusahaan mereka, dan Software Akuntansi yang kami buat dapat dibangun dengan baik untuk mengakomodasi perkembangan tersebut di masa depan. Seperti yang saya ceritakan kepada salah satu klien kami di Bandung, seorang Programmer Software Sistem Informasi Akuntansi hanya akan mengecewakan klien mereka, kalau dia hanya bisa programming saja. Dia harus mempunyai kemampuan bisnis yang cukup dalam, untuk bisa mengerti kebutuhan, termasuk pengembangan perusahaan di masa depan. Dan itu sebabnya kenapa sang klien akhirnya hanya puas setelah bertemu dengan kami, yang memang terlengkapi untuk kebutuhan tersebut.

Apabila anda membutuhkan seorang Programmer Software Sistem Informasi Akuntansi yang baik, yang bisa mengerti semua kebutuhan bisnis anda, anda bisa mempelajari tentang kami lebih lanjut di post: Software Sistem Informasi Akuntansi. Untuk kelanjutan dari post ini, anda bisa membaca post: Software Akuntansi dan Pasangan Hidup. Untuk kembali ke post yang termuktahir, anda cukup click: Programmer Sistem Informasi Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar