Selasa, 20 September 2011

Software Akuntansi dan Mendaftar ke SMA

Tetangga saya komplain tentang susahnya mendaftarkan anaknya ke salah satu SMA favorit di Bandung. Sudah mahal sekali, informasi untuk pendaftaran saja minim banget. Padahal dia sudah ke sana sejak bulan Juli, dan diberitahukan bahwa tunggu saja Open House sekitar 26 September. Eh, tahu-tahu, sabtu kemarin dia baru dapat informasi dari teman yang lain bahwa anak teman itu sudah mendaftar. Cepat-cepat dia ke sana, eh, tahunya sudah terlambat untuk bisa masuk tanpa tes, meskipun anaknya sebenarnya memenuhi syarat. Bahkan mendaftar dengan test saja pun sudah sangat mendesak sekali. Lebih stress-nya lagi, SMP anaknya sekarang masih tidak dapat dengan cepat memberikan raport yang dibutuhkannya sebagai syarat mendaftar, dikarenakan guru yang bersangkutan sedang sakit. Terang saja, tetangga saya jadi stress berat.

Ini mengingatkan saya tentang pentingnya Software Akuntansi bagi sebuah perusahaan. Seperti tetangga saya tadi, manajemen perusahaan yang sudah berkembang sering sekali mengalami stress karena kesulitan dalam mengambil keputusan dengan cepat dan tepat dikarenakan informasi yang terlambat, atau tidak tersedia pada waktu dibutuhkan. Akibatnya tentu perusahaan mengalami kerugian-kerugian yang sebenarnya bisa dielakkan, jikalau semua informasi yang dibutuhkan dapat tersedia tepat pada waktunya. Seperti yang saya ceritakan di post: Software Akuntansi dan Cuci Gudang, disanalah gunanya sebuah software akuntansi, atau software sistem informasi akuntansi, yang mampu menyediakan semua informasi dalam waktu cepat dan tepat.

Apabila anda sering menemukan diri anda mengalami kesulitan karena informasi yang terlambat atau tidak tersedia di perusahaan anda, pada waktu anda membutuhkannya, mungkin anda membutuhkan bantuan seorang Programmer Software Akuntansi yang baik dan handal. Kami akan dengan sangat senang membantu anda, dan anda bisa mempelajari kami lebih lanjut di post: Software Akuntansi. Untuk kelanjutan dari post ini, anda bisa membaca post: Software Akuntansi dan Pasangan Hidup. Untuk membaca post yang terkini, anda cukup klik Programmer Software Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar