Senin, 15 Agustus 2011

Software Sistem Informasi Manajemen dan Lima Roti dan Dua Ikan

Saya baru saja membaca cerita bagaimana Tuhan Yesus (Isa Al Masih) memberi makan 5000 laki-laki dan keluarga dengan lima roti dan dua ikan. Itu merupakan sebuah cerita yang saya sangat sukai. Karena mengingatkan saya, bagaimana Tuhan itu sangat baik dan telah menyediakan seluruh kebutuhan yang diperlukan. Seperti yang saya ceritakan di post: Tim Programmer Software Akuntansi atau Single Fighter?, perusahaan kami berbentuk tim, demi memenuhi kebutuhan klien-klien kami. Akan tetapi, bentuk tim seperti ini juga berarti saya harus mengupayakan supaya semuanya bisa mendapatkan gaji di akhir bulan. Tanggung jawabnya tentu saja berbeda dengan kalau single fighter. Tetapi saya sungguh bersyukur karena sampai saat ini Tuhan terus saja mencukupkan, meskipun kadang kala seperti cerita lima roti dan dua ikan.

Itu sebabnya, ada baiknya anda memperhatikan programmer software sistem informasi manajemen anda. Jangan menuntut terlalu banyak diluar dari kesepakatan kontrak awalnya, tanpa memberikan kompensasi sepantasnya. Saya kadang kala menemukan klien yang seperti itu. Sayangnya, sang klien tidak mengerti, kalau dipaksa merugi terus, kami bisa-bisa bangkrut, dan kalau itu terjadi, tentunya beliau yang kesulitan sendiri karena tidak ada lagi yang bisa diminta tolong. Posisi yang terbaik adalah win-win, di mana sang klien mendapat service yang memuaskan, dan sang programmer software sistem informasi akuntansi juga mendapat kompensasi yang layak untuk menjaga kelangsungan timnya.

Apakah anda membutuhkan Software Sistem Informasi Manajemen yang baik? Coba lihat mengenai kami di post: Software Sistem Informasi Manajemen. Kelanjutan dari post ini adalah post: Software Akuntansi dan Menjauhi Jalan Orang Fasik, dan post Software Sistem Informasi Akuntansi dan Kekhawatiran. Untuk kembali ke post terakhir, click: Programmer Sistem Informasi Manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar