Rabu, 03 Agustus 2011

Sistem Informasi Akuntansi dan Berkat Bebek Panggang.

Tadi siang, ketika kami baru selesai meeting pertama dengan klien yang baru saja deal dengan kami untuk membuatkan Software Sistem Informasi Akuntansi untuk perusahaan kontraktor beliau, kami disuguhi bebek panggang. Bebek panggangnya enak sekali lagi, sungguh suatu berkat. Itu merupakan suatu surprise, karena kami sama sekali tidak mengharapkan. Alasan utama dari sang pemilik adalah karena sekarang ini bulan puasa, dan berhubung kami berada sedikit di luar kota Bandung, di daerah yang agamis, akan sangat sulit bagi kami menemukan makan siang. Sang pemilik juga tahu kami tidak puasa karena bukan orang Muslim, dan perjalanan kembali ke kantor cukup jauh. Jadi beliau berinisiatif mentraktir kami dengan berkat yang begitu enak.

Ini merupakan sesuatu yang sering menyentuh hatiku. Satu hal yang saya senangi sebagai programmer sistem informasi manajemen adalah fakta bahwa mayoritas dari semua klien-klien saya pada akhirnya menjadi teman baik. Memang, ada juga yang lebih cenderung menjaga jarak profesionalisme. Tetapi, kebanyakan dari yang memakai software sistem informasi akuntansi kami, jauh lebih dekat dari sekedar hubungan klien yang dingin saja. Seperti yang saya tulis di post Sistem Informasi Manajemen dan Kepuasan Pembuatnya, hal-hal relasional seperti ini yang membuat saya puas dalam hidup sebagai seorang programmer software akuntansi.

Kami juga sangat ingin menjadi teman baik anda, kalau anda membutuhkan software Sistem Informasi Akuntansi, anda bisa mempelajari tentang kami lebih lanjut di post: Software Sistem Informasi Akuntansi. Setelah membaca post ini, anda mungkin tertarik dengan post yang berhubungan: Tim Programmer Software Akuntansi atau Single Fighter? dan juga post: Software Akuntansi dan Menjauhi Jalan Orang Fasik. Sedangkan untuk kembali ke post paling akhir, click: Programmer Sistem Informasi Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar