Rabu, 10 Agustus 2011

Software Sistem Informasi Akuntansi dan Turnover Karyawan

Saya telah menulis tentang kesulitan-kesulitan yang dihadapi untuk menjalankan Software Sistem Informasi Akuntansi dengan baik sebelumnya, baik yang disebabkan oleh virus di post: Software Akuntansi, dan Biaya Virus dan post: Software Akuntansi dan "No Flashdisk Policy", maupun yang disebabkan oleh kekurangan hardware di post: Software Akuntansi dan Kesiapan Hardware. Selain itu, kendala utama yang saya sering temukan di perusahaan yang berusaha menerapkan Software Sistem Informasi Akuntansi, adalah turnover karyawan yang tinggi. Sebagai programmer software sistem informasi manajemen yang baik, kami telah mengambil langkah yang sangat hati-hati untuk membangun software kami untuk bisa dipelajari dengan cepat. Tujuannya adalah supaya kalau ada perubahan karyawan di klien kami, karyawan yang mau berhenti, bisa mentransfer pengetahuannya dengan cepat. Akan tetapi, jikalau karyawan yang berhenti itu begitu seringnya, sampai perusahaan tidak mampu mendapat karyawan baru yang cukup sebelum yang lama berhenti, tetap saja akan ada kesenjangan di mana pengetahuan itu tidak tertransfer sama sekali atau tidak tertransfer dengan baik. Akibatnya, software sistem informasi akuntansinya terus menerus dijalankan orang-orang yang tidak menguasainya dengan baik, dan tentu saja kinerja pekerjaan menjadi sangat terganggu.

Sebagai programmer Sistem Informasi Akuntansi, saya sangat menganjurkan semua perusahaan untuk merekrut karyawan dengan hati-hati, sehingga mendapat yang benar-benar sesuai, dan setelah itu menjaga mereka supaya betah bekerja. Biaya penggantian karyawan bukan hanya dari biaya rekrutment saja, tetapi juga dari turunnya kinerja perusahaan yang diakibatkan oleh karyawan yang belum terampil.

Apakah anda membutuhkan software sistem informasi akuntansi yang tangguh, didesign khusus untuk anda dan dapat dipelajari dengan cepat? Tolong pelajari kami lebih lanjut di post: Software Sistem Informasi Akuntansi. Anda mungkin juga mungkin tertarik dengan post yang berhubungan: Software Sistem Informasi Akuntansi dan Obama, atau post: Software Sistem Informasi Akuntansi dan Kitchen Set. Untuk membaca post kami yang paling baru, anda tinggal klik: Programmer Sistem Informasi Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar